Jumat, 14 Oktober 2011

The Encounter

Saya belum pernah menonton film kristiani seperti ini yang benar-benar menampilkan secara langsung bagaimana pribadi Tuhan Yesus, bahkan film ini menyatakan bahwa Yesus sebagai Allah yang penuh kasih dan Allah yang Maha tahu. Film ini bagi beberapa orang sepertinya membosankan karena sekedar dialog drama saja. Saya sendiri berpikiran bahwa film ini hanya mengeluarkan sedikit budget saja dalam pembuatan. Sedikit lokasi dan para aktor yang main di film tersebut, namun Jaci Velasquez, artis rohani pun ikut sebagai pemain yang penting dalam film ini.

Film ini berbobot dan patut ditonton, karena ada nilai-nilai penginjilan dan jawaban yang diberikan atas beberapa pertanyaan yang sering kita dengar, seperti jika Tuhan mengasihiku, mengapa Dia membiarkan aku mengalami kejadian A dan B. Film ini dimulai dengan 3 orang asing dan sepasang suami istri yang hampir bercerai yang dipertemukan di sebuah restoran pinggir jalan yang sepi. Mereka bertemu secara tidak sengaja karena adanya perbaikan jalan dan cuaca hujan yang buruk. Dalam restoran tersebut, mereka dilayani oleh seorang yang bernama Jesus yang tahu semua rahasia bahkan masa lalu mereka dan memiliki jawaban untuk semua masalah mereka jika saja mereka mau percaya padanya. I

Ini adalah film rohani yang mengajarkan penjumpaan yang ajaib dengan Tuhan Yesus yang membawa setiap kita menjadi orang yang diubahkan. Film ini mengandung nilai iman yang penuh inspiratif dan membawa perenungan seperti bagaimana kondisi kehidupan kita yang sebenarnya, bagaimana respon kita ketika menghadapi masalah besar dan apakah kita mau melepaskan rancangan kita untuk digantikan dengan rancanganNya yang terbaik .


Download Files: https://drive.google.com/file/d/1VDgbx4i9ySPb_eMgC49doZQ0F8-coaIk/view?usp=drivesdk

" Dapatkah aku berbicara dengan-Mu?" 
"Mmm, selalu. Dan AKU akan mendengarkan"

"Apakah aku akan mendengar suaraMu?" 
"Mm-Hmm, Ya...kebanyakan dalam Firman-KU. Itulah Alkitab. Buku itu memiliki semua kebijaksanaan yang kau butuhkan untuk hidupmu. Dan terkadang, di dalam ketenangan dalam rohmu, kau akan mendengarKU berkata
 'kau harus pergi ke sini'... 'kau tidak boleh pergi ke situ' "

4 komentar:

  1. Hi Stephanus, saya sedang mencari DVD film ini, apakah kamu bisa rekomendasikan beli dimana? karena saya butuh yang ada teks bahasa Indonesianya. Thanks yah. saya bisa di hubungi di yovita.wijaya@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://drive.google.com/file/d/1VDgbx4i9ySPb_eMgC49doZQ0F8-coaIk/view?usp=drivesdk

      Hapus
    2. wah trima kasih kak mawar telah berbagi link videonya. GBU

      Hapus
  2. bagus kita jadi bisa belajar,mendengar suara TUHAN,tentang pengampunan,dan tentang kasih yg benar

    BalasHapus