Jumat, 05 Maret 2010

Percaya, nak . . . Percayalah kepada-KU !


Ketika ku termenung dan memikirkan hari esok, KAU berkata "Percayalah kepada-KU, nak !"
Ketika ku merasa berat menapak kakiku ke depan, KAU berkata "Percayalah nak !"
Ketika beban hidup mulai membuatku berkeluh kesah, KAU berkata "Nak, tetaplah percaya kepada-KU !"
Ketika ku harus menjalani sendiri ketaatan dan tiada orang di sampingku, KAU berkata "Ada Ayah di sampingmu, percayalah !"
...
Karna engkau KU-ciptakan, KU-bentuk tuk bisa melalui itu semua
Engkaulah anakKU dan janganlah hatimu gentar dan tawar
Sbab Firman-KU, AKU yang menopang hidupmu hari demi hari
Hiduplah oleh iman dan hiduplah berkenan kepada-KU
Melekat kepada Kristus adalah bagianmu
Pergumulanmu adalah bagian-KU
Bukankah AKU adalah Allah atas segalanya
apakah AKU tidak mengetahui kerinduan dan kebutuhanmu
apakah AKU tidak memberkati anak yang KU-kasihi
...

AKU melatih tanganmu tuk berperang dan memegang erat Firman-KU
AKU melatih kedua kakimu berjejak di bukit- bukit terjal
sehingga kakimu tidak akan goyah nanti
Ingatlah senantiasa, AKU berada di sebelah kananmu
AKU memperhatikanmu karna kau beroleh kemurahanKU
...

Seperti AKU tidak tahan untuk menghancurkan kuasa si jahat oleh karna kasihKu kepada manusia
AKU bagai pahlawan yang bertempur dan meneriakkan kemenangan terhadap musuh-musuhnya
demikianlah kamu, engkau akan mengejar musuhmu sampai kau habiskan
HasratKU menjadi hasratmu untuk menyatakan KemuliaanKU dan KemenanganKU
Sebab engkau pemenang bahkan . . .
Lebih dari pemenang.
MORE THAN CONQUEROR
...





0 comments:

Posting Komentar