Senin, 18 Oktober 2010

Kau sangat kucinta

Bersyukur selalu bagi KasihMu di dlm Hidupku. Tak kan kuragu atas rencanaMu tuk masa depanku. Sbagai Bapa yang baik tak kan pernah Kau melupakanku. Sbagai Bapa yang sangat baik tak kan pernah Kau meninggalkanku.

Ku kan menari dan bersuka karnaMu O Yesusku. Dan ku kan minum airMu bagai rusa rindu selalu. Ku hidup dalamMu dan hidupMu di dalamku. O Yesusku Kau sangat kucinta.

dari Album Rayakan III- Franky Sihombing

Lagu yang kembali me-rhema hari-hari ini dalam hidupku. Mari kita senantiasa bersyukur karena kita pernah mengecap kasih dan pemeliharaanNya yang nyata dalam hidup kita. Jika hari-hari ini setiap kita menjumpai masalah yang sulit, percayalah Dia adalah Bapa kita yang tidak pernah tinggalkan dan lupakan kita. Nyatakan iman dan rasa syukur kita melalui sukacita dan rasa syukur. Saat kita datang ke hadiratNya, menjumpaiNya dan segera minum air Sungai Kehidupan itu, akan ada kehidupan yang mengalir dari hati kita, yaitu kehidupan Roh Kudus yang memampukan kita melewati rintangan demi rintangan, Roh Kudus yang terus mengerjakan mujizat sampai hari ini. Amin 


Yesaya 61:1-3. Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara, untuk memberitakan tahun rahmat TUHAN dan hari pembalasan Allah kita, untuk menghibur semua orang berkabung, untuk mengaruniakan kepada mereka perhiasan kepala ganti abu, minyak untuk pesta ganti kain kabung, nyanyian puji-pujian ganti semangat yang pudar, supaya orang menyebutkan mereka "pohon tarbantin kebenaran", "tanaman TUHAN" untuk memperlihatkan keagungan-Nya.



Download lagu Mp3

0 comments:

Posting Komentar