Kamis, 02 September 2010

DO with it as YOU WILL

Video ini saya dapatkan dari teman gereja saya, dan sungguh sangat membantu saya untuk memberikan contoh apa yang sebenarnya mau saya sharekan di blog saya, bahwa ‎"apa" yang slama ini menemani Musa berpuluh-puluh tahun menggembalakan kambing domba mertuanya, itulah juga yang dipakai Allah untuk menyatakan perbuatanNya yang heran di Mesir dan di padang gurun. 

Mungkin kita mengira bahwa DIA akan memberikan kepada kita sesuatu yang ekstraordinari dari luar diri kita, namun selalu DIA mengawali hal itu dari dalam diri kita, dari apa yang sebenarnya sudah Tuhan taruh di dalam roh kita, namun sering kita tidak menyadarinya. Apa yang ada pada anda selalu berakhir "Awesome" di tangan Tuhan, walaupun kita tidak pernah mengira bahkan menyepelekan sebelumnya. 

Yohanes 6 : 9 "Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?"

Lirik dari lagu video "5 Loaves and 2 Fishes by Corrinne May" tersebut menceritakan tentang seorang anak yang memberikan "apa" yang dia punya kepada Tuhan Yesus sehingga melalui penyerahan anak itu, Tuhan dapat menyatakan mujizat dan memberi makan 5000 orang, belum termasuk perempuan dan anak-anak. 


Apa yang ada pada anda? Maukah anda serahkan padaNya agar Tuhan Yesus memakai dan memaksimalkan itu untuk kemuliaan Bapa?







0 comments:

Posting Komentar